tera awakening

Tips Jitu Untuk Bermain Game MMORPG Tera Awakening lancar di PC LowSpek

Tera merupakan Game action MMORPG asal Korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan en Masse entertainment. MMORPG ini bisa dimainkan free to play dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati oleh para pecinta RPG hingga saat ini. Tera masih menjadi salah satu game MMORPG Open world yang laris dimainkan laris dan ramai. Di Indonesia sendiri tera dibawa oleh Lyto game, yang sudah tidak asing lagi untuk para gamers karena ltyo selalu memuaskan para konsumen nya termasuk dengan voucher lyto yang bisa menambah keseruan dari bermain game.

Tera online menawarkan beberapa kualitas grafis yang terbilang fantastis untuk ukuran sebuah game online, Tentunya membuat sebagian gmer berkecik hati tidak bisa memainkannya karena Spek PC nya tidak memadai. Namun jangan bersedih dahulu artikel dibawah ini akan memeberikan tips agar bisa memainkan Tera Awakening Online.

Update Driver GPU.

Ketika seseorang ingin merakit sebuah computer yang dibangun utnuk bermain game, past hal yang paling sering dipertanyakan bahkan berulang kali dipertanyakan sebelum membeli adalah GPU atau VGA card alias kartu grafis. Meski kamu memiliki kartu grafis yang terbilang biasa saja, jangan dulu murung. Karena biasanya pihak pembuat kartu grafis sudah memaksimalkan drivernya masing masing ketika tera online pertama kali dirilis pada tahun 2011 hingga mendapatkan berbagai update hingga saat ini asalkan sudah menggunakan Driver terbaru kemungkinan besar kamu akan mengalami peningkatan performa.

Set Prioritas CPU untuk Tera Ke High

Berbeda disbanding dengan game game AAA, Game game Online Khusus MMORPG juga menggunakan resource prosesor yang lumayan banyak. Jika prosesor kamu low spek, ada beberap cara yang perlu kamu lakukan . Buka Task Manager lalu masuk kebagian detaild, cari Tera.exe, lalu klik kanan dan set priority ke High dan Centang save priorty. Hal tersebut bertujuan agar kerja prosesor kamu khusus untuk memainkan tera.

Matikan efek tang tidak perlu.

Kalau memainkan game MMORPG sepertinya tidak perlu benar benar melihat view distance, jika dibandingkan dengan game game FPS. Jika menambahkan view distance tentunya malah bakal membuat kartu grafis ataupun RAM mu bekerja sangat berat. Kurangi settinga vie distance sangatlah direkomendasikan. Berbagai efek seperti anti-aliasing disarankan untuk dimatikan karena membuat framerate semakin drop.

Gunakan Game Booster

Mungkin cara yang satu ini dianggap remeh bagi sebagian orang, tapi ini sangatlah membantu untuk pengoptimalan saat bermain game yang berat. Cara kerja Game booster cukup simple . Game booster akan menon aktifkan aplikasi yang berjalan di background serta mematikan servis yang tidak penting di windows.untuk memfokuskan system operasi hanya untuk bermain game saja. Hasilnya game akan terasa lebih ringan dibandingkan dengan tidak memakai booster.

Aktifkan High performance pada power plan

Cara yang satu ini meungkin hanya berlau bagi pengguna laptop sebagai perangkat gaming. Biasanya secara default sebuah laptop akan mengaktifkan power saver pada pengaturan power plant demi pengunaan baterai yang lebih irit makanya untuk sebagian orang merekomendasikan ketika memainkan game di laptop harus sambil charging padahal hanya perlu mengaktifkan “high Performance” melalui menu power plan di windows.

Nah segitu saja tips yang bisa disampaikan, semoga bisa membantu. Lebih baik lagi segera meng upgarade PC low spek kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *