Salut Seorang Kakek Beli HP Android Demi Anaknya Sekolah

Salut Seorang Kakek Beli HP Android Demi Anaknya Sekolah
Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget, Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP.

Uang 2000 An

Ya Allah tega banget ini anaknya, padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu,yang ada difikiran itu anak sebenernya apa, sekolah kok banyak tingkah, gak kasian sama orang tua Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak. Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu.

Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama .. Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali.
Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess. Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android. Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua .. Yg sayang bapak sempatkan 1 detik share dan komen aamiin semoga bapak ini tabah, sabar dan murah rezeki aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *